Perserang Mulai Susun Kekuatan untuk Liga 2 2022, 5 Pemain Lama Dipertahankan

Perserang Serang mulai membentuk tim untuk mengarungi Liga 2 2022-2023 setelah memiliki pelatih kepala yang baru.

Seperti diketahui, pada awal pekan ini Perserang telah mengumumkan Sahala Saragih sebagai pelatih kepala untuk musim 2022-2023.

Kemudian, Perserang mulai menjalin kesepakatan dengan beberapa pemain lama dan menggelar seleksi terbuka.

Seleksi terbuka Perserang diselenggarakan selama tiga hari, yakni pada Jumat hingga Minggu, 20-22 Mei 2022 di Stadion Mini Situ Terate Cikande, Serang.

Hingga saat ini, sudah ada lima pemain lama yang dipertahankan tim berjuluk Laskar Singandaru untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

Lima pemain yang dimaksud terdiri dari satu kiper, satu bek, dua gelandang, dan satu penyerang sayap.

Di posisi penjaga gawang, Perserang mempertahankan Tubagus Safrudin. Musim lalu, Tubagus Safrudin tampil 10 kali untuk Perserang.

Tubagus Safrudin juga mencatatkan tiga cleansheet dan kebobolan 14 gol.

Di posisi bek, Perserang mempertahankan Idang Novriza Ali. Di Liga 2 2021, Idan tampil delapan kali untuk Perserang atau selama 539 menit.

Adapun dua gelandang yang dipertahankan Perserang yakni mantan pemain timnas U-23 Indonesia, Egi Melgiansyah dan pemain muda, Andik Samsudin.

Musim lalu, Egi bermain selama 774 menit. Perannya sebagai pemain senior sekaligus kapten cukup diandalkan Perserang di Liga 2 2021.

Sementara itu, Andik Samsudin yang baru berusia 19 tahun sudah mendapat kepercayaan pelatih untuk tampil enam kali di Liga 2 2021.

Menit bermainnya Andik Samsudin hanya mencapai 335 menit, tetapi ia mengoleksi dua kartu kuning dan satu kartu merah pada musim lalu.

Terakhir, ada nama Henry Rivaldi yang juga dipertahankan manajemen Perserang.

Penyerang sayap berusia 26 tahun itu sempat menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Perserang di Liga 2 2021.