Bersua Malaysia atau Thailand, Marc Klok Nafsu Libas Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal SEA Games 2021

Marc Klok tidak peduli siapa pun lawan Timnas Indonesia U-23 pada semifinal SEA Games 2021. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu bernafsu untuk melibas setiap lawan yang dihadapi Tim Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 masih menunggu lawan pada empat besar SEA Games 2021. Berstatus runner-up Grup A, Timnas U-23 akan bentrok dengan juara Grup B.

Malaysia sudah pasti lolos dari Grup B, entah itu sebagai juara atau runner-up grup. Sementara itu, satu tiket lainnya masih diperebutkan Thailand dan Kamboja.

Untuk sementara, Malaysia menguasai Grup B dengan tujuh poin, dikuntit Thailand dengan enam angka, Singapura dengan lima angka, dan Kamboja dengan tiga poin.

Singapura dipastikan tersingkir dari Grup B SEA Games 2021, karena telah bermain empat kali. Adapun Malaysia, Thailand, dan Kamboja masih menyisakan satu pertandingan.

Dalam matchday terakhir Grup B SEA Games 2021 pada Senin (16/5/2022) di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Malaysia akan berhadap dengan Kamboja, adapun Thailand melawan Laos.

“Siapa pun lawan kami, kami harus menang. Tak masalah nanti siapa pun lawan Timnas Indonesia U-23,” jelas Marc Klok.

“Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus menang,” imbuh pemain Persib Bandung itu.

Timnas Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok selalu bilang bahwa ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23.

“Sebelum kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target,” terang Marc Klok.

“Saya pikir siapa pun lawan Timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2021, kami harus siap,” papar pemain berusia 29 tahun itu. (bola.com)