Media Yunani Konfirmasi Bagus Kahfi Seleksi di Asteras Tripolis

Media asal Yunani, OnSports, mengungkap keberadaan pemain Indonesia, Bagus Kahfi di Asteras Tripolis FC.

Saat ini Bagus Kahfi disebut akan menjalani trial bersama tim utama Asteras Tripolis FC sebelum disodori kontrak.

Bagus Kahfi memiliki peluang besar untuk direkrut Asteras Tripolis FC. Bagus Kahfi yang masih berusia 20 tahun bisa menjadi aset masa depan Asteras Tripolis FC.

“Kahfi sudah berada di Tripoli dan akan diuji dalam beberapa sesi pelatihan untuk dievaluasi,” tulis OnSports.

“Dan jika meyakinkan, dia akan diakuisisi, lebih sebagai investasi daripada sebagai solusi dasar untuk serangan tim,” lanjutnya.

Apabila Bagus Kahfi jadi dikontrak oleh Asteras Tripolis FC, ia akan bersaing dengan tiga striker asing lainnya yang lebih senior.

Mereka ialah Kevin Soni dari Kamerun, Jeronimo Barrales dari Argentina, dan Asier Benito asal Spanyol.

Sebelumnya, Bagus Kahfi menunjukkan tekadnya untuk terus berkarier di Eropa setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Jong FC Utrecht.

Selama berseragam Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi tujuh kali masuk dalam daftar susunan pemain skuad asuhan Darije Kalezic.

Namun ia hanya dua kali diturunkan di Eerste Divisie sebagai pemain pengganti. Total menit bermain Bagus Kahfi di pertandingan resmi Jong FC Utrecht hanya mencapai tujuh menit.

Selain itu, Bagus Kahfi mendapat kesempatan bermain di laga-laga uji coba Jong FC Utrecht. Ia setidaknya menciptakan dua gol di uji coba yang ia lakoni. (skor.id)