Kembali Rekrut Pemain, Persita Dapatkan Bek Muda Tangguh Asal Papua

Persita Tangerang kembali resmi memperkenalkan pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2022-2023 mendatang.

Persita berhasil merekrut pemain muda asal Papua, Yohanis Kandaimu. Pemain kelahiran 12 Agustus 1995 tersebut diproyeksikan untuk bermain sebagai bek tengah.

Persita Tangerang akan menjadi klub pertamanya di Liga 1, setelah pada musim lalu Yohanis bermain di kompetisi Liga 2.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan ini. Bergabung dengan Persita adalah sebuah kebanggaan, saya senang bisa diterima di klub ini” buka Yohanis.

Yohanis menegaskan ia akan mengeluarkan penampilan terbaiknya guna membawa Persita lebih berprestasi di Liga 1 musim depan.

“Saya akan berjuang demi lambang obor di dada dan demi masyarakat Tangerang. Dan musim ini puji Tuhan Saya akan bekerja keras dan membantu Persita ke posisi yang lebih baik,” tambahnya.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara dengan tangan terbuka menyambut kedatangan Yohanis di tim. Ia mengaku terpukau dengan bakat yang dimiliki Yohanis.

“Saya suka dengan bakat yang dimiliki oleh Yohanis, lugas dan keras. Ia seorang pekerja keras dan bisa menjadi pemain bertahan yang solid bagi Persita.”

“Selamat datang di keluarga Persita. Tunjukan kemampuan terbaikmu!,” ujar Nyoman.

Dalam bermain, Yohanis Kandaimu memiliki idola seperti bek asal Jerman, Antonio Rudiger. Ia mengaku suka gaya bermain idolanya tersebut.

“Dalam gaya bermain, saya seperti Rudiger, karena saya mengidolakannya dan saya suka cara dia bermain. Luar biasa dan dia sosok stopper idola saya,” ujar Yohanis.

Persita Tangerang akan menjadi keluarga baru bagi Yohanis. Ia merasa senang bisa menjadi bagian dari tim Persita untuk Liga 1 musim depan.

“Puji Tuhan di Persita ada rasa kebersamaan yang baik dan seperti di rumah saya sendiri. Ada kekeluargaan di dalam Persita yang belum pernah saya rasakan sebelumnya,” imbuhnya.

Sebelumnya pelatih anyar Persita, Angel Alfredo Vera memastikan jika salah satu mantan anak asuhnya di Persipura Jayapura sudah mendarat di Persita Tangerang.

Sosok calon pemain anyar Persita merupakan kompatriotnya yang berposisi sebagai penyerang, Ramiro Fergonzi.

Fergonzi menyusul mantan rekan setimnya di Persipura, Dede Sulaiman yang baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar klub berjulukan Pangeran Cisadane itu.

Alfredo Vera membeberkan, kompatriotnya asal Argentina itu sudah fix bergabung dengan Pendekar Cisadane.

“Untuk Ramiro Fergonzi dia sudah oke bergabung,” kata Alfredo Vera, Kamis (12/05/22).