Diterima Aremania, Evan Dimas Kian Semangat Bawa Singo Edan Juara

Evan Dimas Darmono lega dirinya bisa diterima dengan baik oleh suporter Arema, Aremania, meski lahir dan besar di Surabaya serta sempat memperkuat Persebaya, rival besar tim Singo Edan.

Tidak hanya sekedar diterima, Evan Dimas pun mendapatkan dukungan langsung dari suporter militan Arema.

Sokongan tersebut membuat Evan Dimas Darmono semakin bertekad untuk mengantarkan Arema FC menjadi juara Liga 1 2022.

Dukungan datang saat Evan pertama kali berpartisipasi dalam sesi latihan yang dihadiri suporter di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (11/5/2022) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, puluhan Aremania mendatangi langsung lokasi latihan sambil membentangkan spanduk berukuran raksasa.

Usai sesi latihan, Aremania juga menyanyikan beberapa chant yang disambut dengan tepuk tangan oleh anggota tim, termasuk Evan Dimas.

“Saya berharap atmosfer seperti ini tetap terjaga sampai kami memperoleh juara Liga 1,” terang mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

“Saya senang Aremania sangat welcome sekali kepada saya. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk Arema, Aremania, dan Aremanita,” imbuhnya.

Skuad Arema FC bakal rutin mendapatkan dukungan dari Aremania setiap latihan hari Rabu dan Jumat.

Sebab, sesi latihan tim berjuluk Singo Edan tersebut dibuka untuk umum dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Ini menjadi pemandangan baru bagi para pemain yang dua tahun terakhir harus latihan dan bermain dalam kondisi sunyi senyap.

Evan Dimas pun mengakui kehadiran suporter ini menjadi motivasi tersendiri.

“Kalau saya pribadi tidak menganggap kehadiran suporter di latihan sebagai beban. Memang ibaratnya keluarga, seperti adik dan kakak,” kata gelandang timnas Indonesia tersebut.

“Kami juga perlu support Aremania dan Aremanita, jadi ini menjadi motivasi buat saya agar bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.