Persija Garap Fasilitas Indoor di Depok

Persija Jakarta terus mempersiapkan tim untuk semakin melangkah maju. Salah satunya adalah dengan membangun Persija Camp atau pusat pelatihan di Komplek Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Dari laman resmi Persija, lokasi tersebut sebenarnya telah digunakan untuk latihan rutin dan mes pemain. Namun sebagai timi besar, tentu fasilitas yang ada belum mencukupi kebutuhan dari tim.

Pembangunan Persija Camp dimulai pada awal Mei ini. Nantinya, akan ada fasilitas tambahan seperti lapangan indoor, ruang fitness, kolam renang, locker room, mushola, ruang klinik, ruang pelatih dan lainnya yang ada dalam satu bangunan.

Persija Camp berdiri di bangunan sebesar 2.123 meter kuadrat. Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengakui fasilitas itu akan berdampingan dengan lapangan rumput yang berada di kawasan yang sama.

“Sejatinya pusat pelatihan itu adalah program yang tertunda. Jadi, program-program yang tertunda pada 2020 dan 2021 akan kami jalankan di tahun ini, yaitu pembangunan training centre di Sawangan,” kata Prapanca.

“Nantinya di lokasi itu ada lapangan indoor, terus nanti ada gym, kolam renang, dan fasiltas-fasilitas lainnya yang dapat mendukung performa tim,” kata Prapanca.

Manajemen berharap Persija Camp bisa menjadi saksi dibalik cemerlangnya pemain bintang Persija.