Sulit Bersaing di Persib, Puja Abdillah Hengkang ke Persikab

Persikab Kabupaten Bandung menjalani persiapan kompetisi Liga 2 musim depan. Salah satunya dengan cara merekrut pemain anyar.

Sebagai tim promosi, Persikab melakukan perombakan dengan merekrut pemain anyar. Menariknya, pemain yang akan memperkuat Persikab adalah mantan pemain Persib, Puja Abdilah dan Rudiyana.

“Persikab sudah lebih dulu memberikan tawaran, dari Liga 1 dan Liga 2 juga ada, ada beberapa klublah yang memberikan tawaran,” kata Puja, Jumat (29/4/2022).

Bagi Puja, adanya reuni kecil ini bisa mempermudahnya dalam adaptasi. Apalagi Persikab akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat yang telah menjadi kandang Persib pada musim 2019 lalu.

“Agak tenang juga ada senior yang bisa membimbing apalagi mereka juga putra daerah, jadi senanglah pada kumpul lagi,” kata Puja.

Puja memutuskan untuk hengkang dari Persib karena gagal bersaing dalam tim. Dia menjadi salah satu pemain yang tidak memiliki menit bermain musim lalu.

Dukungan pun dia dapatkan ketika memutuskan untuk pindah ke Persikab. Sebagai putra daerah, membuat Puja lebih berambisi untuk memajukan tim.

“Di Bandung juga dekat dengan keluarga, puja juga salah satu putra daerah kabupaten Bandung, jadi ingin memajukan klub dan sepakbola daerah sendiri, sudah kenal juga dengan manajemennya,” kata Puja.

Puja mendapatkan kontrak satu tahun dengan Persikab. Dia pun memiliki target untuk bisa berkontribusi lebih pada tim.

“Harapannya mendapatkan menit bermain menaikkan kembali kepercayaan diri, dan bisa bawa Persikab promosi ke Liga 1,” kata Puja.