Syahrul Trisna perpanjang kontrak bersama Persikabo

Kiper Syahrul Trisna memastikan diri memperpanjang kontrak bersama Persikabo Bogor untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan.

Menurut rilis yang diterima ANTARA, Kamis, Syahrul mengaku memilih memperpanjang masa baktinya bersama Persikabo karena berbagai pertimbangan setelah berkomunikasi dengan keluarga.

“Persikabo sudah seperti keluarga keluarga kedua bagi saya dan kesolidan tim juga sangat bagus. Dan tentunya saya sudah nyaman berada di Bogor serta keramahan masyarakat,” kata Syahrul.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bisa membela timnas Indonesia juga berkat penampilan bersama Persikabo musim lalu dan dia tak mau mengesampingkan hal tersebut.

Menurut dia, hal ini sesuatu yang penting dan berambisi membalas jasa kepada Persikabo dalam Liga 1 Indonesia musim depan.

“Bismillah, ke depannya lebih baik lagi dengan tekad membawa Persikabo lebih baik dari musim lalu. Mohon doanya dari masyarakat Bogor, mari kita berjuang bersama untuk nama Persikabo,” kata Syahrul.

Syahrul Trisna mengawali karier juniornya bersama PS TNI dan pada 2017 memilih memulai karier profesional bersama PSS Sleman.

Selama semusim bermain di Sleman, Syahrul memilih kembali ke PS Tira dan hingga kini masih bertahan dan mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang dari tim yang kini bernama Persikabo 1973.

Selama membela Persikabo dalam Liga 1 Indonesia musim lalu, Syahrul Trisna sudah 23 kali bermain dengan 7 kali tak kebobolan dan melakukan 93 penyelamatan.