Paul Munster Pulang Kampung ke Irlandia Utara, Netizen: Kapan ke Semarang Coach?

Netizen menggoda Paul Munster agar membesut PSIS Semarang. Rumor merapatnya Paul Munster ke Kota Lumpia pun kian memanas.

Dalam sepekan terakhir, Paul Munster memang dihubung-hubungkan dengan PSIS Semarang. Gosip tersebut sejurus dengan retaknya hubungan Dragan Djukanovic dengan managemen Mahesa Jenar.

Diketahui pelatih asal Serbia tersebut diharapkan finish di posisi tiga besar dalam kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 lalu. Sayangnya, target tersebut meleset.

PSIS Semarang hanya mampu mengakhiri musim di papan ketujuh klasemen dengan koleksi 46 poin hasil dari 34 pertandingan.

Alhasil Mahesa Jenar pun gagal berkompetisi di Piala AFC musim depan. Kegagalan tersebut kabarnya membuat hubungan Dragan Djukanovic dan managemen PSIS Semarang merenggang.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto pun mengaku kecewa atas hasil yang didulang oleh Dragan Djukanovic. Sang pelatih kemudian mencurahkan isi hatunya di Instagram pribadinya @djukaivana03.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut acapkali mengeluhkan sesuatu. Disinyalir hal tersebut merupakan bagian dari renggangnya hubungan Dragan Djukanovic dengan PSIS Semarang.

Isu kian liar setelah Mahesa Jenar dirumorkan tengah mendekati mantan pelath Bhayangkara FC, Paul Munster untuk menggantikan Dragan Djukanovic.

Seolah kian meramaikan gosip tersebut, netizen sampai ‘menyerbu’ akun instagram Paul Munster dengan menggodanya agar merapat ke Mahesa Jenar.

Digoda Netizen

Paul Munster sendiri saat ini tengah pulang kampung ke Irlandia pasca dilepas Bhayangkara FC seiring berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Ia pun mengunggah momen dirinya kembali ke Irlandia di akun instagram pribadinya @caoch.muster.

Dalam salah satu unggahan Paul Munster, ia tampak duduk bersantai di tengah kota Irlandia. Paul Munster yang mengenakan jaket warna hitam menikmati waktu luangnya dengan melihat pemandangan sekaligus minum kopi.

“Sedang menikmati Belfast Town,” tulis Paul Munster dalam foto tersebut.

Seolah meramaikan isu Paul Munster ke PSIS Semarang, netizen pun menimpali unggahan tersebut dan mengkaitkannya dengan Kota Lumpia.

“Enjoy Semarang Coach,” tulis akun @anggur966.

“Kapan ke Semarang Coach,” tulis akun @ahmadiman87.

“Welcome to PSIS Semarang,” tulis akun @agung.putranto.71.

“OTW Biru Tengah Coach,” tulis akun @eko_imawan.

Gosip Paul Munster membesut Taisei Marukawa dan kolega pun kian panas. Terlebih, Persija Jakarta yang juga meminati Paul Munster kini mundur dari persaingan.

Paul Munster Gagal ke Persija

Macan Kemayoran disebut lebih memprioritaskan nama lain ketimbang Paul Munster. Kabarnya Persija Jakarta bakal punya pelatih dari Liga Italia.

Dengan mundurnya Persija dalam perburuan tanda tangan Paul Munster, kini PSIS Semarang berada di atas angin untuk menggaet eks FC Assyriska tersebut.