Arif Satria Pamit dari Persebaya, OTW Rans Cilegon FC?

Persebaya Surabaya kembali kehilangan pillar utamanya di lini pertahanan. Salah satu bek mereka, Arif Satria menyampaikan salam perpisahan dengan tim Kota Pahlawan.

Arif Satria pamit kepada Persebaya melalui akun Instagram pribadinya @arifsatria_28. Dia menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan serta dukungan dari suporter.

“2 tahun yang begitu cepat, terima kasih manajemen, pelatih, ofisial dan rekan-rekan atas kesempatan yang diberikan selama ini,” tulis Arif Satria.

Dalam postingannya, Arif Satria mengaku bangga pernah menjadi bagian dari Persebaya. Dia juga meminta maaf karena belum bisa memberikan hasil yang maksimal untuk tim Kota Pahlawan.

Alasan Kepergian

Saat dikonfirmasi, Arif Satria membenarkan bahwa dirinya memang berpamitan dengan Persebaya. Akan tetapi, dia tidak bisa membeberkan penyebab kepergiannya.

“Enggak bisa saya sampaikan, maaf,” ungkap Arif Satria kepada Bola.net, Rabu (20/04/2022).

Arif juga tak menjelaskan kemana akan berlabuh. Dia juga tak menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Rans Cilegon FC.

Sudah Lama Pamit

Dihubungi terpisah, pelatih Persebaya, Aji Santoso juga membenarkan kepergian Arif Satria. Dia tidak terkejut karena yang bersangkutan sudah lama pamit.

“Iya, dia sudah lama pamit ke saya kok,” jelas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Aji juga tidak khawatir dengan komposisi di lini pertahanan. Sebab, pihaknya sudah punya pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain asal Musi Rawas itu. (Bola.net/Mustopa El Abdy)