Dapat Bonus Dari Bali United, Nadeo Persembahkan Untuk Keluarga

Berhasil membawa Bali United juara termasuk bisa menampilkan permainan gemilang seperti saat menghadapi Arema FC, bonus pun diberikan oleh manajemen. Namun belum diketahui berapa bonus yang diberikan oleh manajemen kepada seluruh pemain musim lalu.

Nadeo Argawinata mengungkapkan jika bonus yang didapat dari Manajemen Bali United, akan dipergunakan untuk keluarga. Baginya, keluarga menjadi utama kesuksesannya di Serdadu Tridatu musim lalu.

“Kalau dapat bonus yang pasti untuk keperluan keluarga, orang tua, istri dan anak. Ini yang paling harus diutamakan,” jelas penjaga gawang Timnas Indonesia asal kediri, Jawa Timur ini.

Sebelumnya M. Ridho, penjaga gawang yang digadang-gadang akan menjadi tandem Nadeo di Bali United musim depan memuji penampilannya.

Menurut Ridho, Nadeo Argawinata adalah penjaga gawang yang memiliki performa diatas rata-rata. Maka tidak salah dia menjadi penjaga gawang yang layak tetap bermain di Timnas Indonesia. “Kalau saya bilang, Nadeo adalah penjaga yang punya kemampuan diatas rata-rata dan layak bermain di luar negeri,” tegasnya.

“Dia juga layak bermain di Timnas dan saya akan mendukung satu sama lain seandainya bisa satu tim dengan dia,” tambahnya,” ungkap penjaga gawang asal Pekalongan, Jawa Tengah tersebut.

Sebentar lagi, Nadeo Argawinata memiliki saingan baru sebagai palang pintu terakhir Bali United. Dia adalah M. Ridho Djazulie. Penjaga gawang eks Madura United ini diperkirakan akan merapat ke Bali United musim depan.

Tentu persaingan bisa semakin lebih ketat. Apalagi Nadeo menjadi salah satu pemain krusial yang dimiliki Bali United saat berhasil meraih gelar juara BRI Liga 1 2021/2022. Nadeo musim lalu sudah mengoleksi 17 kali penampilan di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu.

Penampilan tersebut dibarengi dengan aksi heroik penyelamatan yang menguntungkan armada Stefano Cugurra. Total 10 clean sheet berhasil dipatenkan Nadeo pada musim ini. Tentu masih hangat dalam ingatan, bagaimana kiper 25 tahun ini berhasil mematahkan tendangan penalti Marco Simic dan juga Beto Goncalves.

Kedua peluang tersebut mampu digagalkan Nadeo untuk memberikan catatan nirbobol saat bersua Persija Jakarta di putaran pertama BRI Liga 1 dan Madura United di pekan ke-32 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Nadeo bisa membuktikan kualitasnya dan menggeser Wawan Hendrawan. Mungkin saja dengan penampilan gemilang Nadeo musim lalu membuat Wawan Hendrawan tidak mendapatkan tempat di Bali United dan akhirnya kontraknya tidak diperpanjang.