Ahmad Agung Merasa Beruntung Satu Tim dengan Brwa Nouri dan Hariono

Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setia Budi merasa beruntung bisa satu tim dengan Brwa Nouri. Meskipun, dia harus bersaing dengannya di lini tengah Serdadu Tridatu.

Brwa Nouri merupakan bagi panutan bagi Ahmad Agung. Tak heran, dia menyebut gelandang asal Irak tersebut sebagai salah satu pemain asing terbaik milik Bali United.

“Semua orang pasti mengetahui bagaimana seorang Brwa Nouri di lapangan,” kata Ahmad Agung seperti dilansir laman resmi klub, Senin (18/04/2022).

“Menurut saya dia adalah gelandang bertahan terbaik di Liga 1 musim ini,” imbuh pemain kelahiran Demak tersebut.

Pemain Bagus

Salah satu kelebihan Brwa Nouri, menurut Ahmad Agung adalah kemampuannya mengeksplor setiap sisi lapangan. Itu juga ditopang dengan kualitas passing yang bagus.

“Misi bermainnya sangat bagus, umpan yang akurat dan daya jelajah yang sangat baik,” Ahmad Agung menambahkan.

“Saya merasa beruntung bisa satu tim dengan Nouri dan banyak hal yang saya bisa pelajari dari dia,” tegas mantan pemain PSIS Semarang itu.

Banyak Belajar

Selain Brwa Nouri, Hariono juga dianggap sebagai panutan. Ahmad Agung juga banyak belajar dari mantan pemain Persib Bandung tersebut.

“Mereka (Brwa Nouri dan Hariono) adalah panutan saya untuk belajar,” tandas Ahnad Agung.

Ahmad Agung sendiri dipastikan tetap berseragam Bali United musim depan. Dia salah satu pemain yang memperpanjang kontraknya bersama Serdadu Tridatu. (Bola.net/Mustopa El Abdy)