Kata Perpisahan Mohammed Rashid Usai Hengkang dari Persib

Mohammed Rashid mengucapkan salam perpisahannya selepas mengakhiri kerja sama dengan Persib Bandung.

Persib Bandung secara resmi berpisah dengan Mohammed Rashid. Informasi ini diketahui melalui unggahan di media sosial mereka pada Kamis (14/4/2022).

“Hatur nuhun Mohammed Rashid. Semusim yang luar biasa bersamamu!” tulis Persib Bandung di Instagram resmi mereka.

Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, Persib sejatinya masih ingin melanjutkan kerja sama dengan Mohammed Rashid.

Namun, Persib Bandung dan Mohammed Rashid tidak menemui kesepakatan saat melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

“Dia (Rashid) masuk dalam rencana skema tim musim depan untuk dipertahankan,” kata Teddy kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

“Namun, yang harus dipahami, dalam sepak bola pasti ada dinamika saat kontrak pemain itu habis. Maka, bagi pemain yang setuju dan ingin bertahan pasti akan melakukan negosiasi lebih intens,” ujar dia.

“Akan tetapi, apabila si pemain sudah punya rencana lain, mungkin dia akan berencana mencari klub lain selanjutnya,” katanya.

Teddy memahami keputusan yang dibuat Rashid untuk hengkang dari Persib Bandung. Dia mengatakan, itu merupakan hal normal dalam dunia sepak bola.

Kini, Mohammed Rashid telah memberikan salam perpisahan kepada seluruh elemen di Persib Bandung.

Mohammed Rashid mengatakan bahwa selama menetap di Persib dirinya mendapatkan kesan yang luar biasa.

“Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini,” ujar Rashid dilansir dari laman resmi Persib.

“Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya,” lanjut dia.

Tidak ketinggalan, Rashid juga memberikan apresiasi kepada dukungan yang diberikan bobotoh, suporter Persib.

“Sekali lagi terima kasih keluarga Persib dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan,” ujar dia.

Pemain asal Palestina itu sudah tampil selama 27 pertandingan dengan total bermain 2.267 menit selama berkostum Persib Bandung.

Selama 27 pertandingan bersama Persib, Rashid sukses melesakkan enam gol ke gawang lawan.