Ozil Dilepas Fenerbahce, Rans Cilegon Terus Jalin Komunikasi

Mesut Oezil belum lama ini dilepas klub Turki Fenerbahce. Rans Cilegon yang sempat dikait-kaitkan pun angkat bicara terkait mendatangkan eks pemain Arsenal ini.

Isu Mesut Oezil ke Rans Cilegon sudah muncul sejak awal Januari lalu. Hal itu berawal dari kunjungan Rans Entertainment, kanal hiburan milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yang pernah mengunjungi Fenerbahce pada 2021.

Raffi dalam videonya menyatakan ada kemungkinan Fenerbahce beruji coba dengan Rans Cilegon. Hal itu bisa terjadi setelah Raffi-Nagita sempat bertemu dengan petinggi Fenerbahce.

Sementara Oezil sebagai salah satu pemain Fenerbahce pun ikut terdampak dari kerja sama antara kedua klub.Salah satunya, Oezil menjadi brand ambassador Concave Indonesia.

Terkini, Oezil baru saja dilepas Fenerbahce. Potensi Oezil ke Rans Cilegon pun kembali terbuka karena sang pemain berstatus bebas sehingga klub peminatnya tak perlu mengeluarkan uang transfer.

“Oezil masih komunikasi. Masih tahap ngobrol, tapi kemungkinan kecil,” kata Chairman Rans Raffi Ahmad saat memberikan keterangan pers, Senin (11/4/2022).

“Tapi soal datang ke sini kansnya masih besar. Masih dalam proses penjajakan,” ujarnya menambahkan.

Sebelum Oezil, Rans sudah lebih dulu memastikan kerja sama dengan legenda Brasil Ronaldinho. Eks pemain Barcelona itu akan dilibatkan dalam pertandingan eksebisi yang akan digelar Rans Cilegon bersama sejumlah klub lain.

Sama seperti Ronaldinho, Ozil juga akan diupayakan untuk dilibatkan dalam pertandingan eksebisi. Jadi kalaupun Ozil datang ke Indonesia, dia bukan untuk memperkuat Rans Cilegon di kompetisi.

“Tapi yang jelas kami akan membuat exhibition match. Kemarin kami sudah memastikan Ronaldinho yang sudah retired (pensiun),” tutur Raffi Ahmad.

“Kalau Oezil kan dia masih aktif bermain. Dua pemain itu kalau datang ke sini bukan untuk masuk skuad (Rans Cilegon),” ucapnya.