Arema FC Sudah Perpanjang Kontrak Sepuluh Pemain Lokal

Arema FC terus bergerak menyusun skuad mereka untuk menghadapi musim kompetisi mendatang. Tak hanya berburu pemain anyar, klub berlogo singa mengepal ini juga memperpanjang kontrak sejumlah pemain lawas mereka.

Manajer Arema FC, Ali Rifki, menyebut sudah ada sejumlah orang pemain lokal yang memperpanjang kontrak. Para pemain tersebut adalah Johan Ahmat Farisi, Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Teguh Amiruddin, Kushedya Hari Yudo, dan M. Rafli.

“Selain itu juga ada Ikhfanul Alam,” kata Ali Rifki.

Selain sepuluh pemain lokal tersebut, Arema sebelumnya juga memperpanjang kontrak trio pemain asing mereka. Tiga pemain asing yang kontraknya diperpanjang tersebut adalah Sergio Silva, Adilson Maringa, dan Renshi Yamaguchi.

“Tiga pemain asing ini juga sudah menandatangani perpanjangan kontrak,” sambungnya.

Selain mengungkapkan para pemain yang sudah memperpanjang kontrak mereka, Ali juga mengungkapkan terima kasih kepada para pemain yang memilih tak memperpanjang masa bakti mereka bersama Arema. Ada sejumlah pemain, yang menurutnya, sudah memiliki klub lain setelah meninggalkan Arema FC.

“Saya juga berterimakasih atas perjuangan kawan-kawan pemain yang sudah membantu Arema dan sekarang sudah mendapatkan klub baru,” ungkap Ali.

“Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Feby Eka, Diego Michiels, Carlos Fortes, dan beberapa pemain lain yang kontraknya di Arema akan tuntas,” sambungnya.

Selain para pemain yang sudah memperpanjang kontrak dan yang sudah resmi meninggalkan Arema, ada sejumlah pemain lain yang nasibnya masih abu-abu. Di antara mereka ada nama para pemain muda seperti Andriyas Francisco, Seiya da Costa juga pemain senior macam Ridwan Tawainella.

Ali sendiri masih enggan buka suara soal para pemain tersebut. Ia hanya meminta publik menanti pengumuman resmi dari manajemen Arema FC terkait nasib para pemain tersebut.

“Yang saya sampaikan yang sudah perpanjangan. Kalau belum perpanjangan atau keluar, itu urusan nanti,” tandasnya.