Tokyo Verdy Menelan Kekalahan Perdana, Netizen: No Arhan No Party!

Tokyo Verdy mengalami kekalahan perdana di J2 League 2022. Bermain di kandang sendiri pada pekan ke-9, Sabtu (9/4/2022) lalu, Verdy justru kalah 2-3 dari Roasso Kumamoto.

Dua gol Tokyo Verdy pada laga itu dicetak oleh Koki Morita dan Ryoga Sato. Sementara itu tiga gol Kumamoto dicetak oleh Kaito Abe, Naohiro Sugiyama, dan Tatsuki Higashiyama.

Kekalahan itu tak mengubah posisi Tokyo Verdy. Kaito Abe dan kolega tetap menempati posisi dua klasemen sementara. Namun, kini mereka tertinggal lima poin dari Yokohama FC yang ada di puncak.

Di sisi lain, ini adalah kemenangan ketiga bagi Roasso Kumamoto di J2 League musim ini. Mereka kini naik ke posisi 11 klasemen.

Pada laga itu, Pratama Arhan masih belum terlihat di daftar skuad Tokyo Verdy. Bahkan Arhan juga masih belum ada di daftar pemain cadangan klub tersebut.

Selepas kekalahan itu, Tokyo Verdy melakukan latihan pemulihan. Mereka juga melakukan evaluasi terkait hasil buruk pada Sabtu (9/4/2022) tersebut.

Hari ini kami akan memberikan sesi latihan pemulihan.Semuanya membahas poin-poin refleksi dan perbaikan kemarin (4/9),” tulis Tokyo Verdy di Instagram resmi mereka.

Di laga selanjutnya, Tokyo Verdy akan menjalani laga tandang ke markas Yamaguchi. Verdy pun meminta dukungan kepada para suporter dalam menghadapi laga itu.

“Itu menjadi kekalahan pertama kami di musim ini.Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan tandang Yamaguchi bagian selanjutnya (17/4). Ini akan menjadi pertarungan tandang, Kami menantikan dukungan Anda,” harap Verdy.

Unggahan di akun Instagram Tokyo Verdy itu pun mendapatkan respons dari netizen. Termasuk dari netizen Indonesia.

Mereka tampak tidak sabar untuk bisa menyaksikan Pertama Arhan menjalani debut di tim barunya tersebut. Seperti yang diungkapkan netizen dengan akun reinaldi44.

“NO ARHAN NO PARTY,” katanya.

Sementara itu netizen dengan akun abijoe_93 memberikan semangat untuk Tokyo Verdy. Ia ingin tim yang identik dengan warna hijau itu bisa segera bangkit dari kekalahan.

“Comeback stronger Tokyo Verdy,” tulisnya.

Netizen yang lain dengan akun wirafadil penasaran mengapa sampai saat ini Pratama Arhan masih belum dimainkan di Tokyo Verdy.

“Arhan masih belum diberi kesempatan bermain ya,” tanyanya.