Ini Alasan Feby Eka Putra Mundur dari Arema FC

Penyerang sayap Feby Eka Putra dipastikan tidak lagi memperkuat skuad Arema FC untuk musim depan, setelah pemain tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan tim berjuluk Singo Edan. Media Ofiser Arema FC Sudarmaji dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/4/2022) mengatakan, manajemen Arema FC menghormati keputusan Feby Eka Putra yang memilih tidak memperpanjang kontrak bersama Singo Edan.

“Tentu saja kami menghormati keputusan yang dibuat oleh Feby Eka. Tentu ia memiliki pertimbangan lain,” kata Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan, untuk bertahan di Arema FC, pemain berusia 23 tahun itu juga harus menghadapi berbagai faktor yang bisa menjadi pertimbangan tertentu bagi Feby Eka. Manajemen Arema FC berharap pemain tersebut bisa terus berkembang.

“Untuk bertahan ada banyak faktor yang menjadi pertimbangan. Manajemen berdoa yang terbaik untuk karir Feby Eka yang masih memiliki potensi besar untuk berkembang,” ujarnya.

Feby Eka direkrut dari Persija Jakarta sejak musim 2020, yang sebelumnya merupakan pemain berstatus pinjaman. Setelah masa kontraknya di Persija berakhir, Feby Eka akhirnya secara resmi berkostum Arema FC.