Seto Nurdiyantoro Resmi Come Back ke PSS Sleman

PSS Sleman akhirnya mengumumkan secara resmi Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala baru untuk menghadapi Liga 1 musim mendatang.

Kepastian datangnya Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih PSS Sleman diumumkan secara resmi lewat Instagram klub pada Sabtu (9/3/2022).

“Selamat datang kembali ke Bumi Sembada, coach Seto Nurdiantoro,” tulis pernyataan resmi PSS Sleman lewat akun Instagram-nya, Sabtu (9/4/2022).

“Mari kembali bersama-sama bahu-membahu menorehkan prestasi tertinggi untuk PSS Sleman,” lanjutnya.

Sebetulnya, desas-desus soal datangnya Seto Nurdiyantoro sudah jauh tercium oleh publik sejak akhir musim Liga 1 2021-2022.

Oleh karena itu, pendukung tim Elang Jawa sudah tak sabar untuk menanti pengumuman kembalinya Seto Nurdiyantoro secara resmi.

Seto merupakan sosok pelatih yang memiliki jasa besar bagi PSS Sleman. Sebab, ia sukses mengantarkan tim Elang Jawa meraih juara Liga 2 2018 dan promosi ke Liga 1.

Sayangnya, pelatih yang telah mengantongi lisensi AFC Pro ini tak dipertahankan pada awal musim 2020. Sebagai gantinya, saat itu manajemen menunjuk Eduardo Perez.

Kembalinya pelatih berusia 47 tahun ini juga diiringi dengan kepergian sejumlah staf pelatih PSS Sleman pada Sabtu (9/4/2022).

Manajemen PSS mengumumkan akhir kerja sama dengan Bambang Mariano (manajer tim) dan I Putu Gede (pelatih kepala).

Selain itu, ada pula Lukman Afif (asisten pelatih), Guntur Cahyo Utomo (asisten pelatih), Fauzal Mubaraq (pelatih kiper), dan Kartono Pramdhan (pelatih fisik).