CLBK, Adam Alis Siap Bawa Arema FC Berprestasi

Adam Alis mengungkapkan tekadnya setelah dipastikan bergabung dengan Arema FC. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku ingin menyelesaikan urusannya yang belum terwujud, membawa Arema FC juara.

“Saya ingin melanjutkan tugas yang dulu belum sempat terselesaikan,” kata Adam, Kamis (07/04).

“Mudah-mudahan, musim mendatang bisa membawa Arema FC juara Liga 1,” sambungnya.

Adam Alis menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan pada Kamis (07/04). Dalam kesempatan tersebut, selain gelandang asal Jakarta ini ada juga Evan Dimas, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola Nasrulloh.

Adam Alis sejatinya bukan sosok anyar bagi Arema. Beberapa musim lalu, Adam merupakan salah satu pilar lini tengah klub berlogo singa mengepal ini.

Telanjur Cinta Kota Malang

Menurut Adam Alis, selain menuntaskan tugasnya, ada sejumlah alasan di balik keputusannya bergabung dengan Arema FC pada musim mendatang. Salah satunya, menurutnya, adalah kecintaannya terhadap Kota Malang.

“Saya sangat senang bisa kembali ke kota tercinta ini. Banyak momen indah di sini,” kata Adam Alis.

Rindu Dukungan Aremania

Selain telanjur cinta dengan Kota Malang, Adam Alis pun menyebut Aremania sebagai alasan lainnya untuk kembali memperkuat Arema. Ia mengaku rindu dukungan Aremania kala berlaga di lapangan hijau.

“Saya sangat kangen didukung Aremania di lapangan,” ungkap Adam Alis.

“Sudah lama juga saya bertanding tanpa dukungan suporter, terutama ketika bermain pada era pandemi ini,” sambungnya.

Dikontak Langsung Presiden Arema FC

Lebih lanjut, Adam Alis pun membeber proses bergabungnya dengan Arema FC. Menurutnya, ia dihubungi langsung oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Menurut Adam Alis, komunikasi antara ia dan pengusaha yang dijuluki Juragan 99 ini terjadi melalui media sosial. Juragan 99 mengirimnya direct message di Instagram.

“Ketika saya dikirimi DM oleh boss, saya sempat bertanya-tanya, apakah ini mimpi atau bukan,” tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)