Belum Pastikan Nasib dengan Persib, Pemain Timnas Palestina Pilih Fokus Jalankan Ibadah

Pemain Persib, Mohammed Rashid telah menyelesaikan satu musim bersama Persib. Rashid yang baru bergabung awal musim Liga 1 2021/2022 hanya dikontrak selama satu tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

Namun pemain timnas Palestins ini belum mengetahui masa depannya bersama Persib. Dia hanya ingin menikmati masa liburnya dengan menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini.

“Saya tidak tahu apa-apa (soal masa depan di Persib), fokus sekarang hanya menjalankan ibadah Ramadhan, pulang ke rumah dan menikmatinya bersama keluarga,” kata Rashid, di Jalan Ternate, Kota Bandung, Jumat (1/4/2022).

Rashid mengakui kontraknya dengan Persib berakhir bersamaan dengan laga terakhir Persib kontra Barito Putera pada Kamis (31/3/2022) kemarin. Namun dia mengaku belum ingin membahas soal perpanjangan kontrak dengan Persib.

“Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga terakhir. Mereka meminta (perpanjangan kontrak) tapi saya tahu bagaimana kedepannya,” kata Rashid.

Rashid bahkan terang-terangan mengakui belum ada klub lokal yang tertarik padanya. Dia hanya menyebut klub asal Mesir yang tertarik padanya.

Ketika ditanya soal apakah akan berat jika akhirnya meninggalkan Persib, Rashid menyebut sebagai hal yang menyakitkan. Rashid bahkan belum sempat bertemu penggemar di stadion sehingga memilih untuk membuat pertemuan dengan para penggemarnya.

“Saya adalah pemain profesional, ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan. Apa yang terbaik bagi saya dan keluarga,” kata Rashid.

“Jadi ini normal, seperti jika kamu mendapatkan tawaran yang lebih baik dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik, jadi ini yang saya cari sekarang,” kata Rashid. (Republika)