PSIS Semarang Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

PSIS Semarang resmi menggaet Taisei Marukawa dan Carlos Fortes untuk persiapan menghadapi kompetisi sepakbola Liga 1 di musim mendatang.

Laskar Mahesa Jenar langsung merekrut pemain terbaik dalam BRI Liga 1 2021/2022 yaitu Taisei Marukawa.

Bersamaan dengan itu, PSIS juga merekrut salah satu pemain yang mencetak gol terbanyak selama pagelaran BRI Liga 1 yaitu Carlos Fortes.

“Setelah melakukan berbagai evaluasi, kami memutuskan merekrut Marukawa dan Fortes yang memiliki peroforma sangat luar biasa di Liga 1,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (01/04/22).

“Kami merekrut kedua pemain ini dan berharap semoga bisa membawa PSIS Semarang lebih maju dan berprestasi di pelaksanaan Liga 1 musim depan.”

Sebelumnya, Taisei Marukawa bergabung dengan Persebaya sedangkan Carlos Fortes bergabung dengan Arema FC.

Namun, kini kedua pemain unggulan tersebut sudah resmi menggunakan seragam PSIS Semarang sebagaimana di bagikan di postingan Instagram @psisfcofficial.

Dalam postingan terlihat bahwa keduanya sudah mengenakan seragam biru PSIS Semarang.

Pengumuman ini juga mendapatkan respons yang baik dari para penggemar dan suporter PSIS Semarang.

Karena kedua pemain ini menjadi harapan baru untuk karir PSIS Semarang di Liga 1 musim mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Taisei Marukawa tidak mencapai kesepakatan kontrak dengan tim sebelumnya yaitu Persebaya Surabaya.

Dan kabar bahwa ia bergabung dengan PSIS banyak dinanti oleh para penggemarnya.

Dan saat ini Taisei Maruka mengaku cukup senang untuk melanjutkan karier sepakbolanya di PSIS Semarang.

Ia juga berharap bisa kembali menorehkan prestasi di Liga 1 musim 2022/2023 bersama dengan tim barunya saat ini yaitu PSIS.

“Saya tentunya senang bisa bergabung dengan tim PSIS,” ungkap Marukawa.

“Disini banyak pemain muda dan tersedia stadion yang bagus. Saya tidak sabar untuk bermain dengan tim ini.” ujar Maruka.

“Tunggu kami bertanding di musim depan. Dan saya ingin membawa gelar juara disini. Kami semua akan berjuang untuk gelar juara itu,” sambung Maruka.

Sama seperti Maruka, Fortes juga mengungkapkan bahwa ia ingin membawa kemenangan dan hasil positif bagi tim barunya ini di Liga 1 musim depan.

“Sebuah kehormatan untuk saya bisa bergabung dengan PSIS,” ujar Fortes.

“Semoga saya bisa membawa PSIS berprestasi dan membawa banyak kemenangan di masa depan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin PSIS menang sebanyak-banyaknya.” ucap Fortes.