BRI Liga 1 2021/2022 Rampung, Persib Bakal Lakukan Evaluasi Secepatnya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku akan melakukan evaluasi secepatnya terhadap tim Maung Bandung usai melakoni BRI Liga 1 2021/2022.

Setidaknya kata Teddy, manajemen Persib Bandung paling lambat akan melakukan evaluasi setelah perayaan Idul Fitri. Untuk saat ini, tim asuhan Robert Alberts itu akan diistirahatkan setelah selama tiga bulan berada di Bali.

Terkait kinerja dan hasil yang diraih Persib di liga 1 musim ini, Teddy mengapresiasi perjuangan Teja Paku Alam dkk meski harus puas di posisi runner up dengan raihan poin 69.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff, dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya,” kata Teddy kepada awak media, Kamis (31/3/2022).

Di siis lain, Teddy juga memohon maaf karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini, tetapi pencapaian di posisi kedua menurutnya merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah.

“Kami harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan” jelas Teddy.

Bahkan Teddy menyebutkan bahwa di musim ini adalah pencapaian terbaik yang diraih Persib setelah absen selama tujuh tahun di AFC Cup, maka tahun depan, Maung Bandung akan berkompetisi kembali, berjuang meraih prestasi, dan bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia.

“Jadi, tidak ada yang perlu disesali, kami semua harus bangga dengan hasil ini, karena ini adalah murni perjuangan dari para pemain dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, khususnya menjalankan pertandingan disaat pandemi COVID-19,” ucap Teddy.

“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan luar biasa yang sudah diberikan oleh para Bobotoh dari rumah selama ini. Kami juga merindukan kebersamaan dengan seluruh Bobotoh di stadion, namun karena situasi pandemi COVID-19, membuat semua sampai saat ini harus menjaga jarak,” tambah Teddy.

Namun, prestasi tahun ini sambung Teddy tentu tidak lepas dari doa seluruh bobotoh yang setia tetap mendukung di rumah masing-masing dan tentunya tidak lepas dari energi positif yang diberikan oleh seluruh Bobotoh terbaik.

Teddy juga berharap kepada seluruh bobotoh untuk tidak melakukan aksi penjemputan tim Persib di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung.

Sebab, kondisinya masih dalam suasana pandemi, dimana semua harus terus menjaga dengan ketat protokol kesehatan, terlebih akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap musim depan bisa lebih baik dengan mencapai target juara,” harap Teddy mengakhiri.