Sudirman Kecewa, Ingin Kesalahan Lawan Bhayangkara FC Ditebus saat Bersua PSS

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, merasa kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2021-2022.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (26/3/2022), Persija dan Bhayangkara FC bermain seri dengan skor 1-1.

Sebetulnya, tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Taufik Hidayat (20′).

Akan tetapi The Guardian, julukan Bhayangkara FC, sukses menyamakan kedudukan tak lama berselang lewat Herman Dzumafo (25’).

Sudirman mengatakan, Persija terlalu banyak membuang kesempatan. Sebab, dari total 17 upaya, ada tujuh yang membuahkan shots on target.

Namun, dari seluruh kesempatan tersebut, Macan Kemayoran hanya mampu mengonversi satu di antaranya menjadi gol.

Aspek penyelesaian akhir yang buruk cukup membuat kecewa, sebab tim berpeluang menang jika tak membuang peluang.

“Kami memiliki kemenangan untuk memenangkan pertandingan, begitu juga lawan,” kata Sudirman, Sabtu (26/7/2022) malam.

“Terjadi jual beli serangan, walaupun terus terang saya merasa sedikit kecewa karena beberapa peluang emas yang kami dapat tidak menjadi gol sehingga pertandingan jadi imbang 1-1.”

Sudirman berharap, Persija mampu meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya saat berjumpa PSS Sleman.

Menurut jadwal, laga pekan ke-34 atau pamungkas Liga 1 2021-2022 itu akan berlangsung pada Kamis (31/3/2022), venue belum ditetapkan.

“Semoga pada pertandingan selanjutnya, peluang-peluang emas ini bisa berbuah gol dan kami meraih tiga poin,” kata Sudirman.

Sejauh ini, Persija masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 45 poin dari 33 pertandingan.