Bhayangkara FC tak sabar hadapi Persija

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyebut timnya tidak sabar menghadapi Persija dalam pertandingan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu esok pukul 17.30 WIB.

“Kami tak sabar karena itu salah satu pertandingan penting,” kata Munster dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat.

Laga itu penting karena Bhayangkara FC berpeluang mengakhiri Liga 1 musim ini pada posisi kedua jika meraup tiga poin pada dua laga pamungkas melawan Persija esok Sabtu dan Persiraja, Rabu (30/3).

Saat ini, skuad The Guardian menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 62 poin dari 32 laga.

Munster melanjutkan, semua pemainnya siap menghadapi pertandingan tersebut, tapi bek I Putu Gede disangsikan berlaga lantaran masih dalam perawatan setelah cedera kepala saat Bhayangkara FC bersua Persela, Minggu (20/3).

Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, cedera Putu Gede cukup parah sehingga perlu mendapatkan perawatan khusus.

“Kondisinya cukup parah karena benturan itu. Jadi dia mendapatkan enam jahitan,” tutur Munster.

Penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan menegaskan bahwa semua pemain sudah siap tampil menghibur dan memenangkan laga melawan Persija.

Dendy menyebut dia dan rekan-rekannya sangat termotivasi dan ingin melanjutkan tren mencetak gol.

Pesepak bola berusia 25 tahun itu sudah melesakkan lima gol untuk The Guardian selama musim ini yang satu di antaranya dibuat pada laga terakhir melawan Persela, Minggu (20/3).

“Insyaallah saya bisa mencetak gol lagi,” kata Dendy.

Persija bertengger pada posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 44 poin dari 32 pertandingan.