Saddil Ramdani Cetak Gol Indah, Sabah FC Menang di Liga Super Malaysia

Saddil Ramdani mencetak gol indah di Liga Super Malaysia. Sayap Sabah FC itu melepaskan tendangan bebas melengkung untuk membobol jala Petaling Jaya (PJ) City.

Gol Saddil membawa Sabah mengalahkan PJ City 3-1 pada pekan ke-2 Liga Super Malaysia atau kompetisi level 1 Malaysia. Laga ini digelar di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Rabu (9/3/2022).

Sabah FC unggul lebih dulu melalui gol dari Jackson de Souza pada menit ke-16 dan Neto Pessoa menit ke-35. PJ City kemudian memperkecil kedudukan lewat Sathasivam Kumaahran pada injury time babak pertama.

Gol Saddil tercipta pada awal babak kedua setelah Sabah FC mendapat tendangan bebas tidak jauh dari kotak penalti PJ City. Saddil Ramdani yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan melepaskan tendangan melengkung.

Itu adalah gol pertama bagi Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia musim ini. Eks pemain Bhayangkara FC itu sejauh ini selalu ditampilkan sebagai starter dan bermain penuh dalam dua partai Sabah FC.

Kemenangan yang diraih Sabah FC atas PJ City membuat mereka melesat ke papan atas klasemen sementara Liga Super Malaysia. Tim berjulukkan The Rhinos itu kini menempati peringkat ketiga dengan tiga poin.

Adapun bagi Saddil Liga Super musim 2022 adalah tahun keduanya di Sabah FC. Ia langsung tampil ciamik bersama Sabah sejak bergabung pada 2021.

Musim lalu Saddil Ramdani menorehkan tiga gol dan tiga assists buat Sabah FC. Sayangnya ia juga melewatkan banyak laga karena masalah cedera.