Paul Munster Tegaskan Tak Ada Waktu Bersantai bagi Bhayangkara FC

Bhayangkara FC terus meramaikan persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021-2022 usai mengalahkan PSS Sleman, Senin (7/3/2022).

Kemenangan dengan skor 2-1 atas PSS Sleman itu membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster senang. Apalagi kemenangan diraih tanpa tujuh pemain kunci yang absen.

Seperti diketahui, Paul Munster tak dapat memainkan Ezechiel N’Douassel, Melvin Platje, Jajang Mulyana, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, TM Ichsan, dan Adam Alis dalam laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman.

Namun, kendala tersebut dapat diatasi karena Bhayangkara FC memiliki kedalaman skuad yang mumpuni. Kualitas antara pemain yang absen dan pemain pengganti tak jauh berbeda.

Herman Dzumafo dan Dendy Sulistyawan yang dipasang sebagai starter di lini depan Bhayangkara FC pun menjawab kepercayaan pelatih dengan mencetak gol ke gawang PSS Sleman.

“Untungnya kami punya kedalaman skuad yang bagus dan yang saya beri kepercayaan untuk tampil hari ini (kemarin), mereka bisa membuktikan (kemampuannya),” ucap Paul Munster.

“Itu hal yang bagus sekali ketika para pemain itu menjalankan instruksi yang saya inginkan dengan baik,” ia menambahkan.

Paul Munster pun mengaku puas dengan penampilan para pemain Bhayangkara FC di laga menghadapi PSS Sleman.

Kemenangan tersebut tak mengubah posisi mereka di klasemen sementara. Namun, hasil itu membuat mereka tetap berada di jalur perebutan gelar juara Liga 1 2021-2022.

Bhayangkara FC berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 58 poin atau hanya terpaut lima poin dari Bali United di peringkat pertama.

Paul Munster tak ingin para pemain Bhayangkara FC bersantai usai meraih kemenangan. Mereka harus bekerja keras dan konsisten meraih tiga poin untuk mengejar Bali United.

“Saya sangat senang dengan performa tim dan hasil pertandingan hari ini,” kata Paul Munster.

“Kami jadi bisa kembali bersaing dengan tim-tim di papan atas. Cuma saat ini bukan waktunya bersantai. Kami harus bekerja keras untuk ke depannya.”

“Sekarang dengan hasil ini yang kami cari konsistensi, ini perihal mental. Kami harus sedikit bicara dan banyak bekerja,” ia menambahkan.