Jadwal dan Link Live Streaming 16 Besar Liga 3 Hari Ini: Farmel FC Main Lagi

Berikut adalah jadwal dan link live streaming kompetisi Liga 3 Nasional hari ini, Rabu (09/03/22), yang sudah memasuki babak 16 besar.

Hari ini, Grup AA dan Grup CC akan kembali bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak delapan besar, sekaligus memastikan tiket promosi ke Liga 2 2022 mendatang.

Pertandingan hari ini akan dibuka oleh PS Palembang yang akan bersua Persedikab Kediri pada pukul 13.00 WIB, bertanding di Stadion Gelora Joko Samudro, Jawa Timur.

Pada waktu yang sama, Persipa Pati juga akan menjamu salah satu klub kontroversial yang juga digadang-gadang akan melaju dengan mulus ke Liga 2, yaitu Farmel FC.

Kemudian, PSDS Deli Serdang akan menjajal kekuatan Deltras Sidoarjo pada pukul 15.15 WIB. Siapakah yang akan meraih poin kemenangan di laga pemungkas hari ini?

Demikian pula dengan Persikota Tangerang, akan menghadapi Putra Delta Sidoarjo. Klub milik Prilly Latuconsina itu harus kerja keras jika ingin menang di Gelora Delta Sidoarjo.

Sementara itu, Deltras Sidoarjo menjadi pemuncak Grup AA, dan berpeluang besar untuk melaju ke 8 besar Liga 3 Nasional dan promosi ke pentas Liga 2 2022 mendatang.

Dengan demikian, Grup AA menyisakan satu tiket lain, yang diperebutkan oleh tiga tim, yaitu Persedikab Kediri, PSDS Deli Serdang, dan PS Palembang juga masih berpeluang.

Di grup lainnya, Farmel FC masih menjadi pemuncak Grup CC, disusul Putra Delta Sidoarjo dan Persipa Pati. Hanya Persikota Tangerang yang belum mendapatkan poin.

Meski demikian, peluang skuat Persikota Tangerang untuk melaju ke pepan atas dan mengamankan tiket ke babak 8 besar Liga 3 Nasional juga masih terbuka sangat lebar.

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 3

13.00 WIB PS Palembang vs Persedikab Kediri

13.00 WIB Persipa Pati vs Farmel FC

15.15 WIB PSDS Deli Serdang vs Deltras Sidoarjo

15.15 WIB Persikota Tangerang vs Putra Delta Sidoarjo

Live Streaming Liga 3 Nasional dapat diakses melalui aplikasi dan web Vidio.com