Dua Pemain Kunci Persib Bandung Siap Amankan 5 Laga Terakhir di Liga 1 2021-2022

Duet gelandang tengah Persib Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid, siap membawa timnya meraih hasil maksimal di sisa pertandingan Liga 1 2021-2022.

Setelah sukses menang atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-29, kini Persib Bandung masih menyisakan lima pertandingan di Liga 1 2021-2022.

Mohammed Rashid merasa senang dengan tambahan tiga poin yang diperoleh tim Pangeran Biru. Sebab, kemenangan ini menjaga asa Persib untuk meraih gelar juara.

Dengan hasil itu, tim Pangeran Biru berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 60 poin dari 29 pertandingan.

Rashid berharap, lima laga tersisa yang akan dilalui tim asuhan Robert Rene Alberts bisa berbuah hasil yang positif.

“Alhamdulillah atas tambahan tiga poin lainnya dan kami akan terus berusaha untuk bisa sampai ke posisi tertinggi, Insyaallah,” kata Rashid dikutip dari situs resmi klub.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Marc Klok. Gelandang bernomor punggung 23 itu juga tampil maksimal saat menghadapi Persiraja.

Ia sukses menyumbang dua assist untuk gol yang dicetak Erwin Ramdani dan David da Silva. Marc Klok berharap, Persib bisa menyapu bersih lima laga sisa dengan raihan positif.

“Tiga poin lainnya, dua assist lainnya. Ayo! 5 laga terakhir lagi bagi Persib Bandung,” kata pemain kelahiran Belanda tersebut.

Sejauh ini, Marc Klok dan Mohammed Rashid menjadi dua pemain penting yang membawa Persib bersaing di papan atas klasemen sementara.

Klok sudah mencatatkan tiga gol dan empat assist dari 24 penampilannya bersama Persib. Adapun Rashid menyumbang enam gol dan dua assist dari 23 aksinya di Liga 1 2021-2022.