Arema FC Vs Persib: Adu Striker Tajam, Carlos Fortes Vs David Da Silva

Arema FC dan Persib Bandung duel pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertemuan itu mengadu dua striker tajam Carlos Fortes dan David Da Silva.

Di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3/2022) malam WIB, Arema FC vs Persib digelar. Laga itu kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Arema FC dan Persib merupakan dua tim papan atas di Klasemen Liga 1 2021/2022. Singo Edan penghuni posisi ketiga dengan raihan 58 poin, sementara Maung Bandung ada di peringkat kedua dengan catatan 58 poin.

Di skuad Arema FC dan Persib Bandung, ada sosok striker tajam. Carlos Fortes di kubu tim kebanggaan arek Malang, di kubu Pangeran Biru ada David Da Silva.

Carlos Fortes sudah membukukan sebanyak 17 gol untuk Arema FC. Dia menempati posisi ketiga daftar top skorer Liga 1, catatan Carlos Fortes masih kalah dari Youssef Ezzejjari (18 gol) dan Ilija Spasojevic (20 gol).

Pada pertemuan pertama Arema FC dengan Persib, Carlos Fortes gagal membuat gol. Arema FC menang 1-0 atas Persib, Dendi Santoso yang menjadi pencetak golnya.

Dalam enam pertandingan terakhir Arema FC, Carlos Fortes mampu mencatatkan sebanyak 6 gol. Dia cuma sekali gagal membobol gawang lawan saat Arema FC takluk dari Persik Kediri.

Sementara di kubu Persib, David Da Silva sedang on fire. Penyerang Brasil itu membukukan 5 gol dalam empat pertandingan terakhir Persib.

Secara keseluruhan, David Da Silva sudah mencatatkan 10 pertandingan bersama Persib sejak bergabung tengah musim ini. Eks penyerang Persebaya Surabaya itu mampu membukukan 6 gol.

Selama berkarier di Liga Indonesia, David Da Silva sudah 3 kali berhadapan dengan Arema FC. Laga-laga itu dijalani bersama Persebaya Surabaya, dia mampu mencetak dua gol ke gawang Singo Edan.