Widodo syukuri raihan satu poin Persita kontra Bhayangkara FC

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mensyukuri raihan satu poin yang didapatkan timnya ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Selasa, Widodo mengatakan Persita memiliki target untuk mendapatkan tiga poin, namun hal itu tidak bisa terwujud.

“Pertandingan tadi memang target kami poin penuh, tapi ternyata tidak bisa. Kita syukuri juga dapat poin satu,” jelas Widodo.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengatakan, saat ini yang terpenting timnya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada pertandingan ini.

Diharapkan di laga selanjutnya Persita bisa memperbaiki hal tersebut agar mereka tidak membuat kesalahan dan berujung menjadi gol yang dicetak oleh lawan.

“Yang terpenting ke depannya terus memperbaiki, jangan sampai membuat kesalahan-kesalahan yang memang akan menjadikan gol untuk tim lain,” ungkap Widodo.

Pada pertandingan ini, Persita sempat unggul lebih dulu melalui Harrison Cardoso, sebelum akhirnya Bhayangkara FC membalikkan keadaan berkat dua gol Anderson Salles dan disamakan kembali oleh Edo Febriansah.

Hasil ini membuat Persita Tangerang masih berada di posisi 10 dengan raihan 35 poin, sedangkan Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-3 Liga 1 Indonesia dengan raihan 55 poin dari 28 pertandingan.

Selanjutnya Persita dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat mendatang.