Gesekan antara Bek Persib dengan Valentino Telaubun Berakhir Damai

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, memastikan insiden antara dirinya dengan pemain Persela Lamongan, Valentino Telaubun, sudah berakhir dengan damai.

Henhen dan Valentino memang sempat mengalami gesekan pada laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022).

Pada akhir pertandingan, Henhen sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan Valentino. Namun, ia memastikan bahwa insiden itu sudah berakhir damai.

Sebab, gesekan yang terjadi antarpemain hanya berlangsung di lapangan. Seusai itu, Valentino sudah meminta maaf dengan para pemain Persib.

“Itu wajar terjadi dalam pertandingan. Namun, semuanya juga sudah clear, hanya di lapangan,” kata Henhen, dikutip dari situs resmi Persib.

“Bang Valen sengaja datang ke locker room, menyalami semua pemain, termasuk saya, dan meminta maaf atas kejadian itu,” ia melanjutkan.

Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 12 ini berharap publik tak memperpanjang insiden tersebut. Apalagi, kedua kubu sudah sepakat untuk berdamai.

“Jadi, saya tegaskan bahwa semuanya sudah tidak perlu diperpanjang lagi. Gesekan biasa terjadi,” ujar Henhen.

“Yang penting bagaimana kita bisa saling respek setelahnya. Saya juga menaruh respek kepada Bang Valen sebagai salah satu pemain senior di Indonesia,” ia menambahkan.

Adapun pertandingan Persib melawan Persela berakhir tanpa pemenang dengan skor sama kuat 1-1.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, sempat unggul lebih dulu lewat gol Rahel Radiansyah di menit ke- 55 dan dibalas David da Silva pada menit ke-67.