Sempat Ada Kericuhan Usai Pertandingan Persib vs Persela

Keributan kecil pecah usai partai sengit antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/22) malam. Henhen Herdiana terlibat perselisihan dengan Valentino Telaubun.

Partai pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 berakhir dengan skor 1-1. Persela unggul lebih dahulu lewat gol Radiansyah menit ke-55. Persib kemudian membalas menit ke-66 lewat gol David da Silva.

Jalannya laga ini berlangsung seru meski diguyur hujan deras sejak menit pertama. Namun, situasi di lapangan cukup kondusif.

Wasit Agung Setiawan dari Jawa Tengah hanya mengeluarkan dua kartu kuning untuk Persela dan satu kartu untuk Persib.

Namun situasi ini berubah setelah wasit meniup peluit terakhir. Awalnya, para pemain Persib, seperti Mohammed Rashid dan Nick Kuipers melakukan protes terhadap wasit.

Mereka tak puas dengan beberapa keputusan wasit yang dirasa merugikan. Protes dilancarkan hingga wasit masuk lorong ruang ganti.

Namun, tak jelas apa yang kemudian terjadi. Henhen Herdiana justru terlibat cekcok dengan Valentino Telaubun. Situasi ini sempat membuat suasana untuk sesaat tak kondusif. Cekcok di sekitar bench merembet hingga ke lapangan.

Untung saja petugas pertandingan turun tangan untuk menenangkan suasana. Dua pemain yang terlibat perselisihan kemudian ditenangkan rekan-rekannya.

Valentino lebih dulu digiring masuk ruang ganti. Sementara Henhen ditarik menjauh oleh rekannya, Frets Butuan.

Dalam laga ini, Valentino main dari menit pertama. Sementara Henhen masuk menggantikan Supardi Nasir menit ke-73. Kedua pemain yang emosi usai pertandingan ini tak dihadirkan dalam jumpa pers.

Persib diwakilkan pelatih Robert Alberts dan gelandang, Esteban Vizcarra. Sementara Persela diwakili pelatih fisik, Sudirman dan kiper, Dwi Kuswanto.