Jadwal Babak 32 Besar Liga 3: Laga Hiburan Persidago, Si Pembunuh Raksasa

Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan babak 32 besar Liga 3 2022 yang akan digelar hari ini, Selasa (22/02/22) besera link live streaming-nya.

Enam pertandingan lanjutan babak Liga 3 akan tersaji hari ini. Dua di antaranya akan disiarkan melalui live streaming vidio.com, yakni Gresik United vs PCB Persipasi dan Deltras Sidoarjo vs Gasma Enrekang.

Gresik United akan menjalani pertandingan hidup dan mati melawan PCB Persipasi. Tak ada pilihan lain selain menang demi lolos ke babak 16 besar putaran nasional Liga 3.

Kedua kesebelasan memperebutkan satu tiket tersisa lolos ke babak 16 Besar di Grup U pada Selasa (22/02/22) sore di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur.

Menghadapi PCB Persipasi, Gresik United juga harus kehilangan dua pemain akibat akumulasi kartu kuning. Alvin dan Haris tidak bisa diturunkan.

Laga hidup dan mati juga akan dijalani Deltras Sidoarjo yang akan menghadapi Gasma Enrekang di Stadion Gelora Delta.

Deltras wajib mengalahkan Gasma Enrekang setelah mereka gagal mengalahkan Perseden Denpasar di pertandingan kedua Grup V babak 32 besar. The Lobster harus puas bermain imbang 1-1.

Di klasemen Grup V, Deltras sejatinya masih memimpin di puncak dengan raihan 4 poin. Namun, hal tersebut belum bisa membuat mereka mengamankan tiket ke 16 besar.

Pasalnya, di posisi kedua ada PS Siak dengan raihan 3 poin dan di urutan ketiga ada Perseden dengan raihan 2 poin. Sementara itu Gasma Enrekang berada di posisi paling bawah yaitu dengan raihan 1 poin.

Bila mampu mengalahkan Gasma Enrekang, maka Deltras akan menjadi juara grup dengan mengoleksi 7 poin.

Lain hanya dengan Persidago Gorontalo. Klub berjulukan Si Pembunuh Raksasa ini hanya akan menjalani laga hiburan saat melawan Jambi United di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Bisa dipahami. Persidago sudah lebih dulu mengamankan tiket ke 16 besar Liga 3 setelah membungkam PCB Persipasi di laga sebelumnya. Persidago Gorontalo mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini membuat tim berjulukan “Si Pembunuh Raksasa” sukses mengantongi enam poin dari dua pertandingan. Mereka kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup U.

Meski masih harus menghadapi Jambi United, Persidago tetap lolos karena pesaing mereka yakni PCB Pesipasi dan Gresik United akan saling berhadapan di laga terakhir.

Jadwal Pertandingan Liga 3

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan terakhir babak 32 besar Liga 3 hari ini:

Selasa, 22 Februari 2022

Pukul 15.15 WIB

– PSGC Ciamis vs Mataram Utama FC

– Gresik United vs PCB Persipasi

– Deltras Sidoarjo vs Gasma Enrekang

– Gasko Kolaka vs Persak Kebumen

– Jambi United vs Persidago Gorotanlo

– Perseden Denpasar vs PS Siak