Babak 32 Besar Liga 3 2021-2022: Karo United Bersama Persipa dan Persedikab Menang

Karo United, Persipa, dan Persedikab menang dalam laga pertama babak 32 Besar Liga 3 2021-2022 putaran nasional, Kamis (17/2/2022).

Laga tengah pekan ini untuk jam pertama matchday kesatu terlaksana di tiga arena.

Dari Grup W, tuan rumah Persedikab Kabupaten Kediri menang 3-2 atas Maluku FC dalam laga yang dramatik dan penuh ketegangan.

Terlaksana di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, sebenarnya pertandingan berjalan menarik. Bahkan, Persedikab sempat tertinggal 1-2 sampai menit ke-70.

Namun 10 menit kemudian, Persedikab berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2 seperti dilaporkan oleh akun Instagram @bolakediri.

Maluku FC sempat bermain dengan 10 pemain dan ada tambahan waktu babak kedua selama empat menit.

Saat tambahan waktu laga itu, Persedikab berhasil membuat gol yang berhasil membuat mereka meraih tiga poin untuk kemenangan dengan skor 3-2.

Hanya saya, sempat terjadi keributan jelang berakhirnya pertandingan babak kedua akibat dari gol yang dicetak Persedikab pada menit-menit akhir.

Sementara itu, Karo United FC menang 1-0 atas Persida Sidoarjo dalam laga jam pertama matchday kesatu Grup R.

Pertandingan ini terlaksana di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Gol tunggal Karo United dicetak N Alfiris.

Dari Grup T, tuan rumah Persipa Pati menang dengan skor telak 4-0 atas Citeureup Raya.

Faris Y Suaib membuka keunggulan Persipa saat laga jalan enam menit dalam pertandingan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal.

Lalu setelah itu, kapten sekaligus penyerang berpengalaman Persipa, Tri Handoko memborong dua gol beruntun.

Pemain dengan sapaan Ndok membuat gol pada menit ke-14 dan 20′. Gol ketiga Persipa dicetak Akbar Selang pada menit ke-27.