Jadwal Babak 32 Besar Liga 3: 8 Laga Seru

Berikut jadwal Liga 3 babak 32 besar hari ini, Rabu (16/02/22). Akan ada delapan laga seru yang tersaji.

Di babak 32 besar ini ada delapan grup yang akan berkompetisi. Grup tersebut terbagi mulai dari grup Q hingga X. Ada delapan tuan rumah yang ditunjuk untuk melangsungkan babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Antara lain Tangerang (Grup Q), Bandung (Grup R), Galuh (Grup S), Kendal (Grup T), Gresik (Grup U), Sidoarjo (Grup V), Kediri (Grup W), dan Surabaya (Grup X).

Dengan sistem home tournament, seluruh tim di fase 32 besar hanya akan bertanding 3 kali. Setiap grup diisi dengan empat tim. Formatnya masih sama yakni dengan menggunakan skema round robin.

Artinya hanya juara dan runner-up yang berhak lolos ke fase 16 besar. Hari ini ada delapan laga seru yang tersaji. Salah satu pertandingan yang dinanti adalah Persikota Tangerang vs Persikutim Kutai Timur.

Tiket babak 32 besar Liga 3 digenggam tim Persikota setelah menjadi juara Grup A di babak 64 besar. Dalam babak tersebut, tim milik Prilly Latuconsina itu berhasil meraih dua kemenangan yakni saat melawan Persikasi Bekasi dan Perseman Manokwari.

Serta satu kali imbang melawan Galacticos Bireun. Selain itu ada juga laga sengit yang akan tersaji yakni antara Belitong FC vs Persikan Kab. Bandung.

Berikut jadwal Liga 3 babak 32 besar hari ini, Rabu (16/02/22)

13.00 WIB – Persikota Tangerang vs Persikutim Kutai Timur

13.00 WIB – PSGC Ciamis vs Persak Kebumen

13.00 WIB – Gresik United vs Persidago Gorontal0

13.00 WIB – Deltras Sidoarjo vs PS Siak

15.00 WIB – Belitong FC vs Persikab Kab.Bandung

15.00 WIB – Mataram Utama FC vs Gasko Kolaka

15.00 WIB – PCB Persipasi vs Jambi United

15.00 WIB – Gasma Enrekang vs Perseden Denpasar