Liestiadi: Persikabo siap hadapi PSM

Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi menegaskan timnya telah siap menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual, Senin, Liestiadi mengatakan beberapa pemain mereka yang sempat dikarantina karena terpapar COVID-19 kini perlahan-lahan menunjukkan kondisi membaik.

Dirinya berharap pemain-pemain tersebut bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Persikabo saat pertandingan melawan PSM sehingga bisa didapatkan hasil yang maksimal.

“Persiapan tidak ada kendala, karena beberapa pemain kita yang kemarin dikarantina sudah kembali, kondisinya perlahan-lahan sudah mulai membaik, semoga mereka nanti pada pertandingan melawan PSM sudah fit kembali dan memberikan kontribusi untuk tim kita,” terang Liestiadi.

Pelatih kelahiran Medan itu mengatakan, ada evaluasi yang dilakukan setelah bermain imbang 1-1 pada laga melawan Persita Tangerang di pekan ke-24 Liga 1.

Liestiadi menjelaskan ada banyak peluang yang didapatkan Persikabo ketika menghadapi Persita namun tidak bisa dikonversi menjadi gol. Menjelang laga melawan PSM, penyelesaian akhir akan mendapatkan perhatian khusus.

“Evaluasi dari pertandingan Persita kemarin, ada beberapa peluang yang sebenarnya bisa menjadi gol, tapi tidak bisa terealisasi, berarti evaluasi soal latih lagi penyelesaian akhir,” ungkap Liestiadi.

Persikabo Bogor dipastikan akan membidik kemenangan ketika berhadapan dengan PSM setelah gagal mendapatkan poin penuh dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1.

Saat ini, Persikabo berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 24 pertandingan, hanya berselisih dua poin dari zona degradasi.