Kontra Bhayangkara FC, Teco Waspadai Eks Striker Bali United

Bali United akan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Stefano Cugurra Teco mewaspadai mantan strker Laskar Serdadu Tridatu Melvin Platje.

Melvin Platje pindah ke skuad The Guardians pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1. Teco sadar Melvin Platje ancaman bagi Serdadu Tridatu.

“Semua dari Bali tentu tahu kualitas dari Melvin. Tapi sekarang dia adalah lawan dan tim Bali United harus kerja keras buat dia tidak bisa cetak gol,” kata Teco dalam keterangan resmi Bali United yang dikutip detikcom, Jumat (11/1/2022).

Seperti diketahui, Melvin Platje terbilang sukses sebagai seorang penggawa Bali United. Ia turut berhasil mempersembahkan juara bagi klub yang bermarkas di Pulau Dewata ini pada musim 2019 silam.

Di Bhayangkara FC, Platje langsung memberi kontribusi gol. Dia sudah bikin 3 gol untuk Bhayangkara FC.

Di sisi lain, pelatih yang baru pulang dari Brasil melanjutkan program lisensi A Pro ini juga memuji kualitas dari tim Bhayangkara FC. Tim yang mengalahkan skuad asuhannya pada pertemuan pertama ini mengakui bila The Guardians selalu memiliki perkembangan setiap tahunnya.

“Bhayangkara tim bagus dan pelatih sudah lama sama mereka. Pasti selalu ada evaluasi dan perkembangan mereka setiap tahun. Coach Simon juga balik ke sana pasti bantu banyak tim Bhayangkara,” jelas Teco.
Baca juga:
Liga 1: Bali United Tak Punya Misi Balas Dendam ke PSM

Meski demikian, Teco menegaskan bahwa timnya ingin menang melawan Bhayangkara FC.

“Pastinya kami ingin memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara nanti,” Coach Teco.

Untuk diketahui, laga Bali United menghadapi Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kota Denpasar, Bali. Kickoff direncanakan pukul 18.00 WIB.