Jadwal Liga 3 Nasional Hari Ini: 16 Laga Penentuan, Live Streaming Vidio.com

Berikut adalah jadwal babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Sabtu (12/02/22). Total ada 16 laga penentuan yang dihelat hari ini.

Kompetisi Liga 3 Nasional babak 64 besar akhirnya bergulir, dan sudah ada dua laga dari setiap tim yang bertanding. Laga hari ini, akan menjadi penentuan di klasemen.

Setiap perwakilan tim dari berbagai daerah di Indonesia berjibaku untuk menjadi juara, agar bisa naik kelas ke Liga 2 mendatang.

Namun, hanya dua tim terbaik dari setiap grup (ada Grup A hingga Grup P), yang berhak melaju ke babak 32 besar, dan berpeluang lolos ke Liga 2 2022 nanti.

Sebagai laga penentu dari setiap tim yang ada di grup, maka laga Liga 3 Nasional hari ini akan digelar serempak pukul 15.15 WIB, dan tayang live streaming di Vidio.com.

Beberapa laga Liga 3 Nasional hari ini yang bisa disorot adalah Persikota Tangerang sebagai pemuncak Grup A, yang akan menghadapi Perseman Manokwari.

Kemudian, laga hari ini juga akan menjadi peluang terakhir bagi Persikab Bandung untuk bisa lolos ke babak 32 besar, di mana tim akan menghadapi skuat 757 Kepri Jaya.

PSGC Ciamis dan Persipa Pati nampaknya sudah hampir mengantongi tiket ke babak 32 besar, usai jadi pemuncak klasemen dan kedua tim cukup produktif mencetak gol.

Big match akan tersaji antara skuat Deltras Sidoarjo vs Persmin Minahasa. Sementara ini, Persmin lebih unggul di puncak, sedang Deltras masih tertahan di peringkat kedua.

Jadwal Liga 3 Hari Ini

Seluruh pertandingan Liga 3 Nasional hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022, akan digelar serempak pukul 15.15 WIB.

Grup A
Persikota Tangerang vs Perseman Manokwari
Galaticos FC vs Persikasi Bekasi

Grup C
Persikab Bandung vs 757 Kepri Jaya
Asiop FC vs Karo United

Grup E
PSGC Ciamis vs Persipal Palu
Gabsis Sambas vs Batulicin Putra 69 FC

Grup G
Persipa Pati vs Gasko Kolaka
Bangka Setara vs UMS

Grup I
Gresik United vs Persemar Martapura
Perseden Denpasar vs Alesha FC

Grup K
Deltras Sidoarjo vs Persmin Minahasa
Jambi United vs Tornado FC

Grup M
Persedikab Kediri vs Persihalsel
Bandung United vs YOB Belawan

Grup O
NZR Sumbersari FC vs Batavia FC
Farmel FC vs Serpong City FC