Keok Lagi di Liga 1, Presiden Persiraja Geram dan Lontarkan Kalimat Ini

Persiraja Banda Aceh keok lagi dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Hal itu membuat Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, sangat kecewa berat.

Kekecewaan itu tak lepas karena tim berjuluk Laskar Rencong itu kalah telak 0-3 dari Persita Tangerang, dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 musim ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (06/02/22).

Persiraja yang bertindak sebagai tuan rumah di laga ini, dipecundangi klub berjuluk Pendekar Cisadane lewat gol brace Cardoso de Oliveira (30′ dan 71′), serta gol Andre Agustiar (82′).

Tentu hasil ini berubah 180 derajat dengan hasil kemenangan 1-0 mereka atas tim tangguh Persija Jakarta di laga sebelumnya. Yang mana di laga kontra Persija itu mereka berhasil memutus 19 laga tanpa kemenangan.

Kekecewaan orang nomor satu di Persiraja ini ia ungkapkan dalam lewat insta story-nya @nazaruddin_dekgam. Ia menyebut timnya bak seperti serabi atau apam dalam istilah masyarakat Aceh.

“Lage Apam ka maen (seperti Apam kalian main),” bunyi insta story Anggota DPR RI ini yang mengisyaratkan rasa kekecewaannya tersebut.

Dengan kekalahan ini, sehingga muncul istilah untuk Persiraja yakni ‘kembali ke setelan pabrik’. Sebab sebelum laga kemenangan dari Persija, 19 laga tanpa kemenangan Persiraja itu lebih banyak diwarnai dengan kekalahan dibandingkan hasil seri.

Atas kekalahan tersebut, Persiraja kini masih setia bertengger di dasar klasemen sementara (peringkat 18) dengan poin 11, dengan catatan 2 kali menang, 5 seri dan sisanya 22 kali kalah.

Selanjutnya Defri Rizki dan kawan-kawan bersua tim tangguh sekaligus penghuni papan atas Liga 1 musim ini yakni Arema FC pada Kamis (10/02/22) mendatang.