Tahan Imbang Arema, Asisten Pelatih Persija: Kami Bermain dengan Hati!

Persija Jakarta harus puas dengan hanya meraih satu poin saat menghadapi Arema FC. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persija bermain imbang 1-1 atas Arema FC.

Persija Jakarta menghadapi Arema FC dalam pekan ke-23 Liga 1 musim ini. Persija Jakarta sejatinya mampu unggul lebih dahulu lewat gol Marko Simic di babak pertama.

Gol Simic pun bertahan hingga babak pertama usai. Sayang kemenangan Persija Jakarta harus pudar setelah bomber Arema FC Carlos Fortes mencetak gol indah.

Bagaimana tidak bomber asal Portugal ini mencetak gol lewat sepakan salto indah. Bola pun meluncur ke pojok kiri gawang Adixi Levinzio. Gol ini pun memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Menanggapi hasil ini, asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiasnyah, masih mensyukuri. Sebab, mereka bisa mencuri poin dari Arema yang notabene pemuncak klasmen sementara Liga 1 musim ini.

“Alhamdulillah malam ini mendapat poin. Meskipun kita maunya menang tapi alhamdulilah dapat poin satu,” ucap Ferdiansyah selepas laga.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pemain. Mereka bermain dengan hati, totalitas dan berjuang untuk tim Persija,” tambah Ferdiansyah.

Arema Komplet, Persija Pincang

Hal senada diutarakan oleh winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Baginya memang tidak mudah ketika menghadapi Arema FC.

“Memang tidak mudah buat kita hadapi Aeema. Mereka ada di papan atas dan Arema juga punya skuat yang komplet,” jelas Riko.

Hal berbeda dengan Persija Jakarta. Memang di laga ini Persija Jakarta tampil dengan tidak full tim. Karena beberapa pemain Persija harus dikarantina karena positif Covid-19.

“Sementara Persija beberapa pemain ada di karantina. Semoga rekan-rekan yang dikarantina lekas kembali ke tim. Untuk laga tadi saya apresiasi pemain muda kita mereka punya semangat juang untuk Persija semoga kita lebih baik ke depannya,” ujar bintang Persija Jakarta di Liga 1, Riko Simanjuntak.