Pertahankan Puncak Klasemen, Bhayangkara FC Bertekad Kalahkan Persik Kediri

Bhayangkara FC menatap percaya diri laga melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Kemenangan jadi target yang dipatok pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (28/1).

Kemenangan bakal membuat Bhayangkara FC tetap berada di pucuk klasemen. The Guardian kini unggul dua poin dari Arema FC yang menguntit tepat di bawahnya dengan raihan 41 poin.

Oleh karena itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menginginkan anak asuh fokus dalam melakoni pertandingan, Jangan sampai membuat kesalahan karena bisa berakibat fatal terhadap hasil laga.

“Persaingan papan atas memang sudah berjalan ketat sejak awal, tapi saya tetap fokus bagaimana cara kita bermain dan mempersiapkan setiap laga dengan maksimal,” kata Munster.

Pada dua pertandingan sebelumnya Bhayangkara FC berhasil memetik kemenangan. Kesebelasan milik kepolisian tersebut mengalahkan Madura United 3-2 dan Persebaya Surabaya 2-1.

Selain itu, Munster menyatakan sudah melakukan persiapan matang untuk melawan Persik. Para Bhayangkara FC sangat semangat melakoni pertandingan tersebut.

“Semua pemain sangat menantikan pertandingan besok dan siap meraih hasil terbaik. Tidak ada pemain yang cedera, semua siap bermain,” ucap sosok asal Irlandia Utara tersebut.

Di sisi lain Munster mengingatkan para pemain Bhayangkara FC tidak memandang sebelah mata Persik. Meski Macan Putih menduduki peringkat 14 klasemen.

“Persik tetap tim yang bagus, kami tidak boleh meremehkan. Kami sudah menganalisa kekuatan mereka dan semoga bisa mendapat hasil terbaik,” ujarnya.