Pemain Timor-Leste Filomeno Junior Rupanya Impikan Gabung Persija

Pemain Timnas Timor-Leste Filomeno Junior da Costa ingin bermain di Liga Indonesia. Pemain 21 tahun itu ingin bergabung dengan Persija Jakarta.

Filomeno menceritakan bahwa dirinya sering menonton aksi-aksi Persija Jakarta. Dia mengungkapkan itu saat jumpa pers menjelang Indonesia vs Timor Leste.

“Di Timor-Leste ada siaran di sana, saya sering menonton Liga Indonesia. Ada mimpi mau main di Indonesia,” kata Filomeno di Trans Hotel Seminyak, Bali, Rabu (26/1/2022).

“Idola saya adalah Persija Jakarta. Semoga (bisa) main di Persija,” ungkap midfilder tersebut.

Pada Indonesia vs Timor Leste, Kamis (27/6), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Filomeno berjanji tampil maksimal kalau mendapat kepercayaan.

“Buat kami para pemain siap bertempur melawan Indonesia. Pemain semuanya sudah siap buat besok. Besok kami akan menampilkan permainan yang terbaik untuk melawan Indonesia,” terang Filomeno.

Seperti diketahui, laga uji coba dalam FIFA Matchday antara Timnas Indonesia versus Timor-Leste akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali. Laga uji coba akan berlangsung dua kali.

Pertandingan pertama akan digelar pada di stadion yang sama, yakni pada Kamis (27/1) dan Minggu (30/1).

Timor-Leste menjadi pengganti lawan uji coba Timnas Indonesia. Rencana awal, Timnas Indonesia bakal uji coba dengan Bangladesh namun batal akibat suntikan vaksinasi COVID-19 yang belum lengkap.