Gelar Latihan Perdana, Pelatih Arema FC Lontarkan Pujian untuk Anak Asuhnya

Setelah sempat diliburkan, skuad Arema FC kembali menggelar sesi latihan pada Rabu (26/1/2022) untuk menghadapi laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022.

Menurut jadwal, Arema FC akan berjumpa Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (28/1/2022).

Pada sesi latihan perdana ini, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, memberikan pujian untuk anak asuhnya yang bisa menjaga kondisi saat jeda pertandingan Liga 1 2021-2022.

“Semua sudah berkumpul di Bali. Terima kasih kepada pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda kompetisi,” kata Eduardo dikutip dari situs resmi klub.

Setelah jeda ini, Eduardo merasa optimistis bahwa skuad Singo Edan menjadi lebih segar. Sebab, mereka akan menghadapi jadwal padat yang tersaji di Liga 1 2021-2022.

“Tentu saja kami optimistis karena tim lebih fresh, lebih semangat untuk menjalani jadwal padat di kompetisi,” ujarnya.

Sampai saat ini, Arema FC sudah berhasil mengumpulkan 41 poin dari total 20 pertandingan. Hasil itu membawa mereka ke urutan kedua klasemen sementara.

Skuad Singo Edan hanya terpaut dua poin dari Bhayangkara FC yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Duel melawan Persipura jelas menjadi krusial bagi Singo Edan. Sebab, mereka butuh tambahan tiga poin untuk tetap bersaing di papan atas.

Sementara itu, tim lawan juga tak akan menyerah begitu saja. Sebab, Mutiara Hitam berada di urutan ke-16 dan harus meraih kemenangan untuk beranjak dari zona merah.