FK Senica Semakin Populer di Dunia Maya Berkat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Direktur FK Senica, David Balda, menyebut klubnya semakin populer setelah kedatangan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Menurut David, semua platform media sosial FK Senica mengalami peningkatan jumlah pengikut.

Peningkatan itu terlihat dari bertambahnya jumlah followers di Instagram berkat kehadiran Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. David Balda mengklaim, jumlah followers Instagram FK Senica menjadi paling banyak di antara semua klub Slovakia yakni 168 ribu per Rabu (26/1/2022).

Jumlah itu bahkan melebihi klub tetangga asal Republik Ceska, Slavia Prague. David Balda merasa terkejut dengan dampak kehadiran dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

“Semua angkanya melejit, terutama berkat Egy dan Witan. Kami memiliki banyak followers di Instagram, melebihi semua klub yang ada di Slovakia. Misalnya, kami sudah melewati jumlah followers Slavia Prague,” kata Balda seperti dikutip Novy Cas.

Selain itu, peningkatan jumlah pengikut juga terlihat di akun YouTube resmi klub. FK Senica saat ini memiliki jumlah subscribers mencapai 96 ribu orang.

“Kami juga hampir memiliki 100 ribu subscribers di YouTube yang sangat cukup besar untuk klub Slovakia dan Eropa Tengah. Jika pemain bagus datang ke klub dan terlebih lagi berkaitan dengan pemasaran, maka secara otomatis akan meningkatkan kedekatan,” ucap Balda.

Peningkatan jumlah followers Instagram dan subscribers YouTube diyakini masih akan terjadi. Semuanya akan bergantung pada kesempatan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bermain di FK Senica.

Direktur FK Senica, David Balda, juga buka suara di balik keputusan memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri. Menurut David Balda, penampilan Egy dalam enam bulan pertama melebihi ekspektasi klub.

“Dia banyak membantu kami. Penampilannya lebih baik dari yang kami harapkan. Dalam pertandingan, dia juga menunjukkan hal-hal yang tidak terduga dan tidak terlihat di kandang kami saja,” kata Balda.

David Balda memprediksi, Egy memiliki masa depan yang cerah. FK Senica bertekad mendukung karier Egy Maulana Vikri karena sesuai dengan strategi klub dalam mencetak pemain muda berkualitas.

“Dia masih muda dan memiliki potensi besar untuk masa depan. Dia cocok dengan strategi klub kami yang ingin memberi ruang bagi pemain muda,” tegas Balda.

Tugas berat kini dihadapkan pada Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. FK Senica saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Slovakia.

Keduanya harus membantu FK Senica untuk bisa bersaing di papan atas. FK Senica sejauh ini telah mengumpulkan 24 poin dari 19 kali bermain.

FK Senica tertinggal 18 poin dari Slovan Brastislava di puncak klasemen. Namun, tak ada yang mustahil karena perjalanan musim ini masih sangat panjang.