Masalah Klausul Kontrak, Persiraja Tak Boleh Mainkan Jabar Sharza Kontra Persela

Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, memastikan salah satu pemain andalannya, Jabar Sharza, tak dapat memperkuat timnya saat bersua Persela Lamongan.

Di mana kedua tim papan bawah penghuni zona degradasi ini akan saling sikut pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/01/22) sore.

Pelatih asal Brazil menyebut kepastian tersebut tak lepas karena ada klausul kontrak di mana Jabar tak boleh dimainkan saat bersua Persela, yang notabene baru didatangkan Persiraja pada jendela transfer paruh musim dengan status pinjaman dari Persela.

“Memang ada kesepakatan dengan Persela, jadi tidak bisa main menghadapi mantan timnya, karena kita meminjam Jabar Sharza dari Persela,” tegasnya, kepada awak media, Selasa (26/01/22).

Kendati kehilangan salah satu pemain andalan di laga esok, Sergio tidak mempermasalahkannya. Pihaknya akan tetap menurunkan kekuatan penuh demi meraih tiga poin.

“Kita memang kehilangan salah satu pemain penting, bisa kita lihat permainan dia sebelumnya. Namun demikian saya sudah menyiapkan penggantinya dan sudah siap dengan kekuatan terbaik untuk laga besok. Persiraja tetap tampil dengan full timnya, walaupun tanpa Jabar,” tegasnya lagi.