Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Timor Leste Dijual Mulai Hari Ini, Paling Murah Rp70 Ribu

Tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste sudah bisa dibeli pada Selasa (25/1/2022) sore WIB. Tiket yang dijual hanya untuk pertandingan pada 27 Januari 2022.

Tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste hanya bisa dibeli secara online. Pantauan Bola.com dari situs penyedia jasa pembelian tiket pertandingan, Tiket.com, penjualan akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Terdapat dua kategori jenis tiket yang dijual yakni tribunne dan VIP. Untuk tiket tribunne dijual dengan harga Rp70 ribu, sedangkan VIP dilepas dengan harga Rp250 ribu.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan ini rencananya akan dihadiri 25 persen dari kapasitas stadion atau sebesar 5.770 penonton berpeluang mendukung Timnas Indonesia dalam laga tersebut.

PSSI dan Satgas COVID-19 memberlakukan aturan ketat untuk suporter yang ingin menonton langsung di stadion. Calon penonton juga harus menjalani tes COVID-19 antigen 1×24 jam sebelum bertanding.

Selain itu, para penonton harus telah menjalani vaksinasi COVID-19 tahap kedua. Ini akan menjadi pertandingan pertama Timnas Indonesia di Tanah Air yang diperbolehkan dihadiri penonton di stadion.