Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persikota Resmi Datangkan Eks Bek Persija

Persikota Tangerang menambah kekuatan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru jelang putaran nasional atau babak 64 besar Liga 3 2021. Ada empat pemain yang direkrut, salah satunya eks bek tengah Persija Jakarta.

Empat nama baru itu adalah M. Idham Jauhari (eks Persija, PSPS Riau dan Sulut United), Jalwandi (eks penyerang Persita, Persis Solo dan Cilegon United), Ahmad Saefullah (eks bek Persic Cilegon) dan Gilang Pramudya (eks winger Mavericks FC).

“Kami cari beberapa pemain umtuk tambah kekuatan. Kami saya percaya dengan kekuatan ini, bisa berbuat lebih baik di putaran nasional,” kata pelatih Persikota, Sahala Saragih.

Selain mendatangkan empat pemain, Persikota juga melepas satu nama yakni Khairunnas. Dia bermain sebagai bek tengah di putaran Liga 3 zona Banten.

Untuk mematangkan persiapan ke babak 64 besar Liga 3, Persikota menggelar tiga laga uji coba. Tim Bayi Ajaib menang 2-0 lawan klub Liga 3 asal Bogor, Cuteureup Raya FC; imbang 0-0 kontra juara Liga 3 DKI Jakarta, Batavia FC dan menang 3-2 atas klub Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Kota Bekasi.

Persikota juga akan jadi salah satu tuan rumah babak nasional Liga 3 2021 Grup A dan B. Hal itu sudah diputuskan oleh PSSI dan Stadion Benteng Lama akan jadi venue pertandingan, bersama Indomilk Arena.

Sementara itu, pengundian babak grup putaran nasional Liga 3 baru akan digelar PSSI pada 26 Januari mendatang. Ada 64 klub yang akan bersaing memperebutkan delapan tiket promosi ke Liga 2 2022.