Kontra Persija, Skuad Persita Tangerang Digembleng di Pantai

Persita Tangerang terus mematangkan mempersiapkan untuk lawan Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2021 pada 26 Januari nanti. Para pemain Pendekar Cisadane digembleng dengan latihan fisik di pantai.

Adu sprint biasa, maupun sambil menggendong rekan setim jadi menu latihan yang diberikan pelatih Widodo C. Putro. Ade Jantra dkk juga diberi materi santai berupa tanding sepak takraw untuk meningkatkan kekompakan tim.

“Harus fokus dan konsentrasi untuk laga lawan Persija,” tegas Widodo ke para pemain.

Persita wajib mengamankan poin saat bertemu Persija agar posisinya tak disusul tim lain di klasemen sementara. Tim Pendekar Cisadane hanya berjarak sembilan poin dari Barito Putera yang menempati batas akhir degradasi.

Persita kini ada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2021 dan mengumpulkan 25 poin dari 20 laga. Tim promosi itu terpaut empat poin dari calon lawan, Persija yang menempati urutan delapan klasemen.

Untuk lawan Persija, Persita sudah bisa turun full tim. Gelandang asing, Harrison Cardoso bisa dimainkan setelah sebelumnya absen dua laga karena cedera.

Selain itu, ada jebolan Timnas Indonesia U-19, Jack Brown yang sudah ikut latihan tim Persita Tangerang di Bali. Peluang debut pemain blasteran Inggris itu melawan Persija Jakarta di Liga 1 sangat dinantikan penggemar.