Pujian FK Senica untuk Egy dan Witan: Pemain Top dan Berkarakter…

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mendapat pujian dari Direkur FK Senica David Balda.

Kedua bintang timnas Indonesia itu dipastikan akan menjadi rekan setim di FK Senica mulai tahun ini menyusul kedatangan Witan Sulaeman dari klub Lechia Gdansk.

Witan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar FK Senica pada Jumat (21/1/2022) malam WIB.

Melansir Transfermarkt, Witan Sulaeman direkrut oleh FK Senica dengan skema peminjaman dari Lechia Gdansk.

Pemain berusia 20 tahun itu dipinjam FK Senica selama enam bulan ke depan atau hingga 30 Juni 2022.

Sehari sebelum transfer Witan tuntas, FK Senica lebih dulu mengumumkan perpanjangan kontrak Egy selama 1,5 tahun ke depan.

Direktur FK Senica David Balda kemudian mengunggah foto dirinya bersama Witan dan Egy di akun Instagram pribadinya,

Dalam keterangan fotonya, David Balda memuji kedua pemain andalan timnas Indonesia tersebut.

“Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri adalah pemain top dan berkarakter. Saya sangat senang kalian ada di klub kami,” kata David Balda.

Melalui foto yang diunggah Balda, Witan Sulaeman akan mengenakan nomor punggung 88. Sementara itu, Egy Maulana Vikri tetap menggunakan nomor 17.

Sementara itu, Witan Sulaeman mengungkapkan ambisinya usai bergabung di FK Senica.

Witan berambisi untuk mendapatkan banyak menit bermain. Wajar saja, sebab ia jarang mendapat kesempatan tampil saat membela dua klub terdahulunya di Eropa, yakni Lechia Gdansk (Polandia) dan FK Radnik Surdulica (Serbia).

Tak hanya itu, pemain kelahiran Palu tersebut juga bertekad memberikan kontribusi gol dan membawa FK Senica meraih kemenangan.

“Untuk sekarang, saya hanya ingin bermain di Eropa dan mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim ini,” kata Witan dilansir kanal YouTube FK Senica.

“Saya berharap dapat membantu FK Senica, mencetak gol, dan membuat assist, lalu membawa tim memenangkan pertandingan,” tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, Egy Maulana Vikri berambisi membantu FK Senica mengakhiri musim ini di posisi tiga besar Liga Slovakia.

“Saya ingin berjuang untuk membawa FK Senica ke tiga atau lima besar liga,” ujar Egy yang saat ini telah membantu FK Senica duduk di posisi keenam klasemen Liga Slovakia.