Masa Karantina Teco Selesai, Bisa Gabung Tim Bali United Lagi

Pelatih Bali United Alessandro Stefano ‘Teco’ Cugurra Rodrigues menjalani masa karantina di Tangerang, Banten, usai kembali dari negara asalnya, Brasil. Jika tiada kendala, besok Teco sudah bisa gabung lagi dengan tim.

“Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang,” kata Teco dalam keterangan resmi Bali United yang diterima detikcom, Sabtu (22/1/2022).

Seperti diketahui, Teco pulang ke negara asalnya guna menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brasil. Masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak ini untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di Brasil.

Selama menjalani masa karantina, pola istirahat dan makanan menjadi perhatian serius yang harus diperhatikan oleh Teco. Salah satu makanan yang memiliki protein dan serat.

Kini masa karantina Teco sudah memasuki tahap akhir. Rencananya ia akan bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu besok.

“Jika tidak ada hambatan, saya bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari besok,” jelas Teco.

Sementara itu, skuad Serdadu Tridatu tengah diliburkan dari agenda kompetisi. Hal itu dikarenakan akan terlaksananya FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan ke depan.

Teco nantinya dipastikan akan kembali memimpin tim saat masa persiapan menatap laga pekan lanjutan ke-21 mendatang menghadapi Borneo FC.